Hal Hal Yang Dipertimbangkan Google dan yahoo Dalam Meningkatkan SEO

High Quality

Yahoo

  1. Asli dan unik konten dari nilai asli
  2. Halaman dirancang terutama untuk manusia, dengan pertimbangan mesin pencari sekunder
  3. Hyperlink dimaksudkan untuk membantu orang menemukan menarik, konten yang terkait, ketika berlaku
  4. Metadata (termasuk judul dan keterangan) yang secara akurat menggambarkan isi dari halaman web
  5. desain web yang baik secara umum

  1. Membuat halaman untuk pengguna, bukan untuk mesin pencari. Jangan menipu pengguna Anda, atau konten yang berbeda hadir untuk mesin pencari dari Anda menampilkan kepada pengguna.
  2. Hindari trik yang ditujukan untuk meningkatkan peringkat mesin pencari. Aturan praktis yang baik adalah apakah Anda merasa nyaman menjelaskan apa yang telah Anda lakukan ke situs Web yang bersaing dengan Anda. Tes lain yang berguna adalah dengan bertanya, "Apakah ini membantu pengguna saya? Saya akan melakukan ini jika mesin pencari tidak ada?"
  3. Jangan berpartisipasi dalam skema link yang dirancang untuk meningkatkan peringkat situs atau PageRank. Secara khusus, hindari link ke spammer web atau "tetangga jahat" di web sebagai peringkat Anda sendiri mungkin akan terpengaruh negatif oleh link tersebut.
  4. Jangan gunakan program komputer yang tidak sah untuk mengirimkan halaman, peringkat cek, dll program tersebut mengkonsumsi sumber daya komputasi dan melanggar persyaratan layanan kami. Google tidak merekomendasikan penggunaan produk seperti WebPosition Gold ™ yang mengirim perintah otomatis atau terprogram ke Google.

Low Quality

  1. Halaman yang membahayakan akurasi, keragaman atau relevansi hasil pencarian
  2. Halaman yang didedikasikan untuk mengarahkan pengguna ke halaman lain
  3. Halaman yang memiliki secara substansial konten yang sama seperti halaman lain
  4. Situs dengan banyak, hostname virtual yang tidak perlu
  5. Artikel dalam jumlah besar, secara otomatis atau nilai yang kecil
  6. Halaman menggunakan metode untuk mendongkrak peringkat mesin pencari
  7. Penggunaan teks yang tersembunyi dari pengguna
  8. Halaman yang memberikan mesin pencari konten berbeda dari apa yang dilihat pengguna akhir
  9. Berlebihan situs silang untuk mengembang popularitas jelas sebuah situs
  10. Halaman dibangun terutama untuk mesin pencari
  11. Penyalahgunaan nama pesaing
  12. Beberapa situs yang menawarkan konten yang sama
  13. Halaman yang menggunakan berlebihan pop-up, campur dengan navigasi pengguna
  14. Halaman yang tampaknya menipu, penipuan atau memberikan pengalaman pengguna yang buruk

  1. Hindari teks tersembunyi atau link tersembunyi.
  2. Jangan menggunakan cloaking atau sneaky redirects.
  3. Jangan mengirimkan query otomatis ke Google.
  4. Jangan memuat halaman dengan kata-kata yang tidak relevan.
  5. Jangan membuat beberapa halaman, subdomain, atau domain dengan duplikat konten substansial.
  6. Hindari halaman "doorway" yang dibuat hanya untuk mesin pencari, atau "cookie cutter" lain pendekatan seperti program afiliasi dengan sedikit atau tanpa konten asli.

No comments:

Post a Comment