Bagaimana Cara Mendapatkan Good Search Engine Ranking

Content is king

Ada pepatah dalam komunitas SEO, "konten adalah raja". Itu berarti bahwa apa yang paling penting untuk mesin pencari adalah apa yang Anda miliki di halaman Anda. Substansi halaman Anda, paragraf yang membentuk sebuah artikel atau deskripsi produk, adalah konten. Sejauh mesin yang bersangkutan, teks lebih banyak konten yang lebih baik, karena semakin banyak kata pada halaman pekerjaan yang lebih baik yang bisa mereka lakukan untuk mencari tahu apa halaman sekitar.

Tapi itu bukan satu-satunya alasan konten adalah raja. Bila Anda memiliki konten berkualitas tinggi halaman Anda berguna untuk dunia. Dan seperti yang kita tahu, mesin ingin menunjukkan halaman berkualitas tinggi. Selanjutnya, ketika halaman Anda memiliki konten yang bermanfaat Anda lebih mungkin untuk mendapatkan inbound link dari situs lain. Katakanlah Anda sedang menyusun daftar situs untuk merekomendasikan kepada pengunjung Anda. Apakah Anda akan lebih mungkin untuk daftar halaman yang hanyalah sekelompok iklan, atau akan Anda lebih mungkin untuk daftar artikel yang bermanfaat yang Demystified beberapa topik (seperti ini) atau menunjukkan pembaca bagaimana melakukan sesuatu yang menarik atau berguna?

Sangat mudah untuk fokus pada konten ketika situs Anda adalah situs informasi. Tapi bagaimana jika situs Anda adalah komersial dan Anda mencoba untuk menjual produk? Mungkin sebagian dari "konten" Anda sekarang adalah gambar, yang tidak membantu Anda sangat banyak dengan peringkat pencarian?

Jawabannya adalah untuk membuat situs Anda situs informasi. Mulailah dengan menambahkan deskripsi yang lebih baik tentang produk Anda. Aku sudah jarang membeli sesuatu secara online di mana deskripsi menjawab setiap pertanyaan yang aku punya tentang suatu produk. Pikirkan setiap pertanyaan pelanggan yang pernah bertanya tentang produk (atau alasan mereka sudah kembali karena itu tidak apa yang mereka harapkan), dan menambahkan bahwa untuk deskripsi. Anda dapat melangkah lebih jauh dan secara aktif meminta pelanggan apa yang mereka ingin tahu dengan menempatkan bentuk email kecil di bagian bawah setiap halaman produk yang mengatakan, "Memiliki pertanyaan tentang produk ini? Marilah kita tahu!" Ya, Anda mungkin sudah daftar alamat email Anda di situs Anda, tetapi Anda akan kagum pada berapa banyak orang akan mengisi formulir karena itu tepat di depan mereka dan lebih nyaman. Akhirnya, jika Anda khawatir tentang deskripsi produk Anda menjadi terlalu panjang, menjaga mereka karena mereka, dan kemudian pada akhir memiliki link yang mengatakan "info lebih lanjut ..." yang pergi ke halaman yang memiliki rincian lebih lanjut.

Menambah deskripsi produk yang ada adalah langkah pertama dalam mengubah situs Anda menjadi situs informasi. Yang kedua adalah untuk menulis artikel tentang industri Anda. Memiliki salon hewan peliharaan? Menulis artikel tentang perawatan hewan peliharaan, tips untuk menangani masalah hewan peliharaan, hal untuk mencari yang bisa mengindikasikan masalah kesehatan, informasi tentang keturunan tertentu, dll Jual produk teknis atau layanan? Menulis panduan pembeli yang menjelaskan perbedaan antara persembahan berbeda yang tersedia, dan pro dan kontra dari model-model tertentu vs model tertentu lainnya. Jangan memberikan pelanggan keras menjual dalam artikel ini.

Berapa banyak konten yang cukup? Pergi untuk minimal 1000 kata pada halaman. Jill Whalen terkenal menyarankan minimal 250 kata, tapi saya percaya 250 harus dianggap sebagai mutlak minimal. Anda tidak bisa berkomunikasi banyak nilai dengan hanya 250 kata.

Pastikan produk atau jasa Anda disebutkan dan terkait dengan, dan bahkan termasuk kotak panggilan-out (seperti definisi yang Anda lihat di halaman ini) dengan link, tapi tidak memukul pelanggan atas kepala dengan itu. Orang benci yang diiklankan untuk. Mereka akan lebih menerima jika mereka merasa bahwa Anda sedang berusaha untuk membantu mereka membuat pilihan yang baik daripada jika mereka merasa Anda hanya mencoba untuk menjual sesuatu.

SEO pada dasarnya adalah dua bagian: menempatkan kata kunci pada halaman Anda, dan mendapatkan inbound link. Bagian pertama disebut sebagai faktor on-halaman. Perhatikan bahwa banyak orang berpikir bahwa ada hal seperti itu sebagai berlebihan, dan bahwa "over-mengoptimalkan" pada halaman faktor yang dapat mengakibatkan penalti. Kita akan membahas bahwa setelah kami menutup on-halaman faktor sendiri.


Saya sedikit sedih tentang termasuk bagian ini karena saya tahu bahwa banyak pembaca akan latch ke item di bawah ini dan melupakan semua yang saya katakan tentang fokus pada pembuatan konten berkualitas dan mengabaikan spesifik tentang bagaimana mesin pencari peringkat halaman. Hanya ingat bahwa mengetahui bahwa kata kunci bekerja lebih baik ketika ditempatkan di dekat bagian atas halaman (misalnya) tidak membebaskan Anda dari menciptakan situs terbaik.

<TITLE> Yang paling penting faktor on-halaman adalah <TITLE> tag. Kebanyakan mesin menempatkan berat yang lebih besar pada kata kunci dalam tag ini dari kata kunci di tempat lain pada halaman. Berbekal pengetahuan ini, beberapa webmaster mencoba untuk mengeksploitasi fitur ini dengan memasukkan puluhan kata kunci ke dalam tag TITLE mereka. Tidak mengherankan, metode kasar seperti biasanya tidak bekerja. Google tidak bodoh. Jika ada kata-kata trilyun di TITLE, Google mungkin akan mencari bahwa itu adalah trik SEO, bukan peringkat itu dengan baik.

Perasaan umum adalah bahwa <TITLE> harus berisi kata kunci Anda yang paling penting, tidak boleh mengandung kata kunci individu lebih dari dua kali, harus memiliki kata-kata yang paling penting sejauh ke kiri mungkin, dan tidak boleh lebih lama dari apa yang menunjukkan di SERPs (~ 64 karakter). Selain itu, Anda <TITLE> juga harus mengundang untuk pencari, karena Anda berharap mereka akan klik ketika mereka melihatnya di SERPs.

<H1, H2, H3> Berikutnya pentingnya menuju tag. Mesin umumnya mencari hal-hal di judul tag harus apa halaman sekitar, jadi gunakan tag heading untuk mengidentifikasi bagian yang berbeda dari artikel Anda. Jangan mencoba untuk menipu mesin dengan meletakkan seluruh halaman Anda dalam pos tag dan kemudian membuatnya dapat dibaca dengan CSS atau percikan pos tag gratuitously seluruh laman. Sebaliknya, gunakan tag pos di mana mereka masuk akal. Coba tag H1 untuk judul utama dari halaman, dan H2 dan H3 tag untuk judul bagian. Sebuah tag heading pada suatu tempat sendiri, tanpa isi yang sebenarnya mengikutinya, mungkin tidak akan menghitung untuk banyak.

body copy yang memadai. body copy mengacu pada prosa di situs Anda - paragraf dari teks, yang bertentangan dengan menu, footer, dll Secara umum, semakin tubuh menyalin lebih baik. Search engine cinta kata-kata, karena itulah yang mereka menganalisis. Semakin kata-kata di halaman, baik kesempatan mesin memiliki mencari tahu apa halaman sekitar, semakin percaya diri itu adalah bahwa ada konten-benar berguna pada halaman, dan kemungkinan yang Anda miliki dari yang sesuai dengan pencarian pengunjung ketika mereka menggunakan kata-kata tambahan dalam pencarian mereka. Pergi untuk 1000 kata atau lebih, tetapi benar-benar tidak kurang dari 250.

Banyak webmaster menggagalkan pada menambahkan kata-kata tambahan ke halaman mereka, terutama jika desain mereka adalah cantik, minimalis upaya dengan pesannya yang disampaikan melalui gambar. Itu baik-baik saja, tapi itu berarti bahwa Anda tidak memberikan mesin banyak yang bisa. Ingat bahwa Anda tidak harus memiliki banyak copy tubuh di halaman depan Anda (meskipun membantu). Secara teoritis ada di suatu tempat di situs Anda di mana lebih bertele-tele masuk akal. Menaruhnya di sana jika itu tidak sudah ada, dan memperluas itu jika sudah ada, jika Anda bisa. Dan ingat bahwa itu halaman tersebut yang pada akhirnya dapat muncul di SERPs, jadi pastikan mereka masuk akal untuk pengunjung yang masuk ke situs tersebut ke mereka.

Apa yang Anda tidak harus lakukan adalah mencoba untuk menyembunyikan salinan dari pengunjung Anda, tetapi menunjukkan ke mesin, dengan menggunakan teks yang tak terlihat atau trik lainnya.

kepadatan kata kunci. Beberapa webmaster mengklaim bahwa Anda harus mencoba untuk kepadatan kata kunci yang baik, rasio diinginkan teoritis jumlah kali kata kunci Anda muncul untuk jumlah total kata pada halaman. Seperti kebanyakan topik SEO, yang satu ini hangat diperdebatkan. Yang benar adalah bahwa tidak ada seorang pun di luar dari mesin benar-benar tahu dalam keadaan apa kepadatan kata kunci dievaluasi dan bagaimana angin sedang dievaluasi saat itu. Secara pribadi, saya mengabaikan kepadatan kata kunci dan hanya mencoba untuk menulis halaman yang baik untuk pembaca saya.

Posisi. Semakin dekat kata kunci Anda ke bagian atas halaman yang lebih baik, terutama jika Anda bisa mendapatkan mereka ke dalam kalimat penuh pertama. Hal ini mungkin tampaknya menimbulkan masalah bagi situs dengan bilah sisi kiri-tangan panjang, karena semua konten yang datang pertama di HTML, yang adalah bagaimana laba-laba memandang halaman. Solusi mudah adalah untuk membuat sel pertama di kolom sebelah kiri kosong dan menempatkan sidebar di sel kedua. Berikut adalah cara yang akan bekerja untuk layout dua atau tiga kolom.

Two-Column LayoutThree-Column Layout
<table> 
  <tr> 
  <td></td> 
  <td rowspan="2">Main page content</td> 
  </tr> 
  <tr>
  <td>Left column</td>
  </tr>
 </table> 
<table> 
  <tr> 
  <td></td> 
  <td rowspan="2">Main page content</td> 
   <td></td>
  </tr> 
  <tr>
  <td>Left column</td>
  <td>Right column</td>
  </tr>
 </table> 

Dan ketika saya mengatakan "atas" halaman, saya sedang berbicara tentang di mana kata kunci yang muncul dalam kode, tidak di mana mereka muncul untuk mata manusia sebagai hasil dari tata letak Anda. Mesin pencari tidak bisa "melihat" halaman Anda, mereka hanya membaca kode.

Bold, Miring. Ada kesepakatan umum bahwa memiliki kata kunci dalam huruf tebal, miring, dan keduanya membantu untuk meningkatkan peringkat untuk pencarian menggunakan kata kunci tersebut.

link keluar. Mesin biasanya seperti itu ketika halaman konten Anda link ke halaman terkait di situs lain, terutama jika halaman tersebut memiliki PR tinggi. Mereka mungkin pikir bahwa jika Anda menghubungkan ke pemenang dikenal maka mungkin Anda tahu apa yang Anda bicarakan. Mereka juga mungkin akan menyukai ide bahwa Anda berbagi sumber daya dengan menunjuk pengunjung ke informasi terkait lainnya daripada mencoba untuk menimbun semua pengunjung di situs Anda tanpa memberi mereka jalan keluar.

Berat halaman
Sejak pengunjung seperti halaman loading cepat, ada alasan untuk percaya bahwa mesin pencari seperti mereka juga. Cobalah untuk menjaga halaman Anda ramping dan tanpa banyak kode asing. program perangkat lunak yang disebut pengoptimalan HTML dapat menghapus kode yang tidak perlu untuk membuat halaman Anda memuat lebih cepat. Banyak webmaster juga menyarankan menempatkan Javascript dan CSS ke dalam file eksternal. Hal ini memungkinkan browser pengunjung untuk cache file-file sehingga kode yang tidak harus mengisi setiap kali mereka pergi ke sebuah halaman baru di situs Anda.
Alexa memberikan statistik pada website beban seberapa cepat.

link mati
Jelas, link lebih mati pada halaman, semakin rendah kualitasnya. Ada alasan untuk percaya bahwa Google menghukum halaman yang memiliki link mati. Pastikan link Anda bekerja, dan jika halaman link ke situs eksternal, kemudian memeriksa link tersebut secara berkala untuk memastikan bahwa mereka tetap baik. Ada program perangkat lunak yang dapat memeriksa link Anda secara otomatis, serta layanan online seperti NetMechanic.

META Tag
Saya daftar ini dekat bagian bawah karena tag META yang sebagian besar tidak penting, meskipun kesalahpahaman populer yang bertentangan. Saya memiliki puluhan halaman berpangkat tinggi yang tidak memiliki tag META sama sekali. Bagaimana ini bisa terjadi?
Pertanyaan yang lebih baik adalah: Mengapa harus sebaliknya? Pikirkan tentang hal ini: Apakah itu pernah menjadi ide yang baik untuk mesin untuk mengambil kata webmaster 'untuk apa situs adalah tentang? Begitu tag META diciptakan di tahun 90-an webmaster busuk penuh tag META dengan kata kunci porno, berharap untuk peringkat yang baik untuk permintaan porno sejak query porno yang populer, bahkan jika halaman mereka tentang sesuatu yang sama sekali berbeda. Rupanya mereka pikir pengunjung akan berpikir, "Yah, saya sedang mencari gambar seks, tapi sekarang aku di sini, saya pikir saya akan membiayai kembali hipotek saya!"

Sangat mudah bagi siapa saja untuk memasukkan apa pun di tag, apakah itu relevan dengan konten mereka atau tidak. Kebanyakan mesin belum melihat kata kunci META atau tag deskripsi META di tahun untuk alasan itu.

Namun, ada satu alasan yang baik untuk menggunakan Deskripsi tag META yang tidak terkait dengan peringkat: Banyak mesin pencari menampilkan isi dari Description tag META sebagai ringkasan dari situs Anda di SERPs. Sebuah deskripsi META ditulis dengan baik dapat membuat perbedaan antara apakah seorang pencari memutuskan untuk mengklik hasil atau tidak. Ada lebih lanjut tentang ini dalam artikel Jill Whalen pada mendapatkan penjelasan Google yang baik.

Link
Link merupakan faktor penting dalam peringkat pencarian tapi topik yang begitu besar itu tertutup kemudian dalam bagian tersendiri.
faktor yang tidak diketahui
Ada banyak ide-ide tentang hal-hal yang konon akan meningkatkan atau memperburuk peringkat Anda yang validitasnya dipertanyakan. Berikut adalah item saya tidak berpikir telah diselesaikan secara meyakinkan atau tidak beroperasi secara konsisten di seluruh mesin - dan yang saya tidak pernah khawatir tentang diriku sendiri.
Kata kunci dalam nama domain, nama direktori, atau nama file
Tanda hubung, bukan garis bawah dalam nama direktori atau nama file
Penggunaan subdomain, misalnya widgets.domain.com> bukan <domain.com/widgets>
Semi-keacakan. Ada beberapa spekulasi bahwa algoritma Google adalah semi-acak. Dengan tidak selalu menggunakan kriteria peringkat yang sama dalam semua kasus dan memperkenalkan jumlah yang sehat inkonsistensi, Google mungkin telah membuatnya cukup sulit untuk mengetahui mana hal menyakiti peringkat di mana umum dan hal-hal yang membantu.

http://websitehelpers.com/seo/rankingfactors.html

No comments:

Post a Comment