Lewat Eurokars Indonesia, Mazda Boyong Lima Mobil Terbaru

Lewat Eurokars Indonesia, Mazda Boyong Lima Mobil TerbaruMazda CX5 jadi varian SUV terbaru di 2017 dengan distributor dari Eurokars Motor Indonesia-- Resmi menjadi distributor Mazda Motor Corporation di Jepang, Eurokars Motor Indonesia langsung memboyong lima varian teranyar mobil premium negeri sakura tersebut. Mobil-mobil tersebut akan terpajang di gerai Eurokars yang ada di seluruh Indonesia.


Eurokars yang terkenal sebagai disributor merek-merek mobil premium atau mewah, mengaku berani mengambil alih Mazda lantaran merek telah mendapat kepercayaan di Indonesia dan Asia Tenggara.

"Kesuksesan rekor penjualan yang diraih oleh Eurokars Group sejak pengambilalihan distribusi mobil Mazda di Singapura pada tahun 2011 merupakan kesuksesan yang menjadi komitmen kami yang harus kami kejar dan capai di Indonesia," kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, di Jakarta (14/3).
Lewat Eurokars Indonesia, Mazda Boyong Lima Mobil TerbaruMazda MX5 Roadster soft top. Lima varian yang diluncurkan oleh Eurokars adalah Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, Mazda CX-3 dan Roadster Mazda MX-5 Soft top. Lima varian itu langsung mendobrak dominasi mobil Jepang, yang baru meluncurkan dua atau tiga varia saja.
Mazda melengkapinya untuk semua varian, mulai dari sedan dua pintu, hatchback, SUV dan MPV di tahun ayam api ini.

Varian-varian baru ini akan menghadirkan pengalaman berkendara yang luar biasa serta memberikan kenyamanan dan sensasi berkendara khas Mazda melalui konsep “Jinba Ittai” – harmonisasi atau satu-kesatuan antara kuda dengan penunggangnya – konsep yang menyatukan pengemudi dan mobil sebagai satu kesatuan.

Model-model baru ini mencerminkan serta mewujudkan kualitas premium Mazda serta filosofi disain “KODO-Soul of Motion” yang bertujuan memberikan dinamika berkendara yang superior dengan kinerja mesin SKYACTIV dan teknologi kontrol gerak yang canggih. Teknologi unggulan dari Mazda yang merupakan teknologi terintegrasi antara mesin (SKYACTIV-G), transmisi (SKYACTIV-DRIVE), body (SKYACTIV-BODY) dan chasis (SKYACTIV-CHASSIS), ada di semua varian terbarunya.

Keinginan untuk bisa bersaing di Indonesia bukan tanpa dasar bagi Mazda. Menurut Wxwcutive Chairmain of Eurokras Group Karsono Kwee mengatakan, saat ini Mazda di Singapura sudah mampu bersaing dengan kompetitor di nomor tiga.


"Kami sudah dipercaya di nomor tiga. Sudah mendekati Toyota dan Honda. Kami punya desain dan teknologi yang baik dan kami akan coba selangkah demi selangkah membawa brand ini ke Indonesia," ujar Karsono. (pit)

http://www.cnnindonesia.com/teknologi/20170314131512-384-199979/lewat-eurokars-indonesia-mazda-boyong-lima-mobil-terbaru/

No comments:

Post a Comment