Promosikan Usaha Anda Melalui Sosial Media

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa media internet ini zaman sekarang ini mempunyai manfaat yang luas sekali, selain untuk keperluan ilmu dan teknologi. Para pebisnis juga sudah banyak yang memanfaatkan media Internet ini untuk keperluan bisnis, sehingga bisa di pakai untuk mempromosikan atau menjual produk atau jasa kepada konsumen nya.

Bahkan dengan media internet ini kita bukan hanya bisa menjangkau konsumen lokal saja, tetapi kita bisa menjangkau nya konsumen yang berada di luar negeri. Melalui cara berpromosi lewat internet atau yang bisa dikenal dengan istilah Internet Marketing ini memang sangat populer di zaman sekarang ini. Maka nya para Internet marketer ini sangat sukses dan cerdas dengan mejual produk nya. tadi nya bisnis secara konvensional, sekarang memadukan nya dengan cara promosi dengan media internet ini, sehingga pencapaian nya bisa maksimal. Karena nya suatu usaha atau bisnis tanpa promosi, ibarat sayur tanpa garam.

karena tujua dari promosi itu sendiri adalah memperkenalkan barang atau jasa kepada konsumen yang akan memebeli roduk atau jasa yang kita tawarkan melalui media internet ini. dan ini merupakan salah satu tentang cara promosi lewat internet. Sebenar nya cara promosi melalui internet ini bisa di kategorikan menjadi 2 cara, yaitu cara gratisan dan cara berbayar.

 Disini saya Akan mengulas Cara Yang Gratis Alias Free khusus Para Pelaku Usaha yang Ada di bali

 1. Login Facebook search fan pages @umkmbali dan klik tombol like atau follow instagram      
    @umkm.bali
 2. Kirim Deskription Usaha anda Ke Alamat email marketing.umkmbali@gmail.com
 3. Tunggu Beberapa Saat Iklan Anda Akan Muncul di Fan pages UMKM bali dan Instagram  
     UMKM.bali



No comments:

Post a Comment